Sistem Informasi Desa Ringintunggal Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro

Artikel

Patra Daya Laporan Pertanggung jawaban Pavingisasi MI Al Hidayah

02 Desember 2021 11:16:35  Admin Desa  101 Kali Dibaca  Berita Desa

Di aula MI Al Hidayah Desa Ringintunggal Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro hari ini (2/12/2021) dilaksanakan Musyawarah Laporan Pertanggung Jawaban pelaksanaan Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya). Hadir dalam acara Kepala Desa Ringintunggal, Perwakilan Menejemen ExxonMobil Cepu Ltd. Forpora selaku pendamping program para Ketua RT dan perwakilan Tokoh masyarakat. 

Acara diawali sambutan Kepala Desa Ringintunggal, sambutan dari Perwakilan ExxonMobil Cepu Ltd dan dlanjutkan Paparan laporan peetanggung jawaban pelaksanaan kegiatan oleh Ketua Timlah Abdul Hakim. Abdul Hakim menyampaikan bahwa anggaran untuk kegiatan Pavingisasi halaman MI Al Hidayah menyerap dana Rp.100.000.000,- sedangkan dana swadaya masyarakat Rp.6.000.000,- yang dipergunakan untuk membuat saluran air di sisi utara halaman. Dengan rasa senang peserta musyawarah menerima laporan dari Timlak tanpa ada catatan. 

Acara ditutup dengan penyerahan secara simbolis hasil program Patradaya dari EMCL kepada Kepala Desa Ringintunggal, Doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT

Dalam kesempatan terpisah Pandil Kepala Desa Ringintunggal mengucapkan terima kasih kepada Timlak yang telah bekerja dengan baik, juga kepada Pospora dan EMCL atas segala partisipasinya sehingga pavingisasi halaman sekolah dapat terwujud diharapkan ini bisa terawat dengan baik dan anak bisa belajar dengan baik dan menyenangkan.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

Wilayah Desa

Agenda

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Gayam KM. 4 Desa Ringintunggal
Desa : Ringintunggal
Kecamatan : Gayam
Kabupaten : Bojonegoro
Kodepos : 62156
Telepon : 085257630955
Email : ringintunggal@gmail.com