Sistem Informasi Desa Ringintunggal Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro

Artikel

Musyawarah Pertanggung Jawaban Program Patra Daya Tahun 2020 Desa Ringintunggal

11 Februari 2021 17:40:13  Admin Desa  94 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Ringintunggal Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro merupakan desa lokasi Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) tahun 2020 dengan kegiatan pembangunan gedung Kantor BUMDes Desa Ringintunggal. Kamis (11/2) melaksanakan musyawarah desa Pertanggung jawaban dan serah terima.

Hadir dalam acara antara lain Kades dan perangkat desa, masyarakat Desa Ringintunggal dari berbagai unsur. Seperti, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat, BPD, tokoh agama, LPMD, sejumlah ibu-ibu PKK yang mewakili unsur perempuan dan perwakilan karang taruna. Selain itu hadir juga perwakilan dari Lembaga LIMA2B selaku pendamping prograjm dan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL).

Acara bertempat di Balai Desa Ringintunggal Dimulai pada pukul 13.00 WIB, acara diawali dengan sambutan sambutan dan di lanjutkan penyampaian pelaporan pertanggungjawaban oleh masing-masing Tim Pelaksana Pembangunan (TPP) yang di wakili Mas Agus Mulyono mulai dari awal kegiatan sosialisasi, pelaksanaan dan pelaporan keuangan. Kemudian acara diakhiri dengan serah terima program secara simbolis  oleh Exxon Mobil dan LIMA2B kepada Kepala Desa Ringintunggal, dan dilanjut dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas terselesaikannya pembangunan program Patra Daya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

Wilayah Desa

Agenda

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Gayam KM. 4 Desa Ringintunggal
Desa : Ringintunggal
Kecamatan : Gayam
Kabupaten : Bojonegoro
Kodepos : 62156
Telepon : 085257630955
Email : ringintunggal@gmail.com